PENDAHULUAN Training Akuntansi Keuangan Untuk Administrasi Dan Sekretaris
Dalam menunjang dan melengkapi tugas dan tanggung jawab atasan dan unit kerja, sekretaris seringkali menghadapi berbagai variasi pekerjaan yang mana salah satunya adalah keuangan dan akuntansi yang sifatnya mendasar
Ruang lingkup dari tuntutan ini meliputi: pengertian rugi laba, informasi keuangan, anggaran, modal kerja, dan sebagainya. Melalui pelatihan ini sekretaris akan memiliki pengetahuan dan kemampuan dasar di bidang keuangan sehingga sangat menunjang tugas-tugas atasan dan unit kerja dalam mencapai keberhasilan dalam bisnis.

TUJUAN Training Akuntansi Keuangan Untuk Administrasi Dan Sekretaris
Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta:
1. Memahami dasar-dasar manajemen keuangan dalam bisnis
2. Memahami laporan keuangan dan informasi didalamnya
3. Memahami proses penyusunan laporan keuangan dan informasi didalamnya

GARIS BESAR PROGRAM Training Akuntansi Keuangan Untuk Administrasi Dan Sekretaris
1. Finance at work (the importance of finance in business, finance as a means of measuring performance, understanding capital and revenue)
2. An introduction to key financial statement (profit and loss accounts, balance sheet, cashflow statement)
3. Using financial information
4. Budgeted explained (what are they and why they are needed, budgeting process, preparing a simple budget, nature of costs)
5. Working capital and cash flow within organization
6. Personal development: formulating a personal action plan

PESERTA Training Akuntansi Keuangan Untuk Administrasi Dan Sekretaris
Sekretaris (direksi & eksekutif) & Karyawan Administrasi

PENYELENGGARAAN Training Akuntansi Keuangan Untuk Administrasi Dan Sekretaris
• 21-23 November 2017
• Hotel JW Marriott/Hotel Wyndham/Hotel Santika/Hotel Ibis Style di Surabaya

INSTRUKTUR Training Akuntansi Keuangan Untuk Administrasi Dan Sekretaris
• Dr. FITRI ISMIYANTI, SE, M.Si
atau
• Dr. PUTU ANOM MAHADWARTHA, SE, MM

INVESTASI Training Akuntansi Keuangan Untuk Administrasi Dan Sekretaris
• Hubungi Kami

FASILITAS Training Akuntansi Keuangan Untuk Administrasi Dan Sekretaris
• Termasuk: Training di hotel berbintang, Modul Training (hardcopy dan softcopy materi), Training Kits dan ATK Peserta, Sertifikat, Makan Siang, Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk penginapan peserta dan pajak (PPN 10%)